Bingkai Cinta

1485021966499

Entah mengapa perasaanku senantiasa melekat pada eloknnya parasmu, hatiku telah dikuasai oleh cintamu, jiwaku telah terbelenggu oleh derasnya aliran sayangmu, sehingga siangku menjadi hampa jikalau engkau tiada, malamku menjadi bisu jikalau tiada melihat senyummu.

Semula aku tiada percaya bahwa cinta akan membuat mata hatiku buta, namun akhirnya kenyataan harus dipertontonkan, bahwa kebenaran ataupun kebohongan telah menjadi indah untuk aku rasakan.

Cinta itu datang diluar kekuasaan, ia merasuk kedalam hati dengan tiada meminta kunci, ia menikam laksana anak panah yang menghujam tepat sasaran, dan ia membenam kedalam jernihnya telaga kerinduan.

Aku tiada peduli harta ataupun kebahagiaan terbuang, asalkan cinta kita dipersatukan, karena jiwaku telah terpenjara, kedalam taman surgamu yang indah, karena hatiku telah terikat ,terjerat oleh pesonamu yang memikat.

Telah aku pahami bahwa tiada sedikit yang mencoba meraih hatimu, cintamu, namun ketegaran dari kokohnya tiang kesetiaan tiadalah akan menjadi tumbang, walau dahsyatnya badai cobaan datang menghadang.

Masihlah terbayang dalam ingatan, betapa kelembutanmu telah memanja diriku, karena engkaulah belahan djiwa dari cahaya cintaku yang tiada pernah sirna.

Penaku menari dilentik jari, merangkai kata diatas kanvas mega, melukis aksara cinta dibingkai nirwana, hingga diriku menjadi sempurna, ketika cintamu menjadi gemilang dalam rajutan sayang.

Maafkan aku yang pernah bersikap apatis terhadapmu, mengacuhkanmu, dan membiarkan hatimu terhanyut dalam gelombang rindu, namun bila saja engkau menyadari bahwa sesungguhnya jauh didasar qalbu, bahwa akupun telah terpasung oleh pesona
– C I N T A M U –

Tinggalkan Balasan